Catatan Awal minggu..

Tidak terasa besok telah memasuki hari ke-2 lebaran bertepatan tanggal selasa, 22 September 2009. Hari kamis BEI (Bursa Efek Indonesia) akan kembali dibuka, setelah libur panjang lebaran selama hampir 1 minggu. Yahoo finance kali ini susah di akses, mungkin karena jaringan padat. Berharap harga minyak dunia tetap diatas kisaran $72/barel seperti pada perdagangan kamis kemarin. Para analis banyak memprediksikan bahwa IHSG bakalan bisa menembus level resistance 2500. Semoga kali ini THL (Tunjangan Habis Lebaran) beneran di bagikan, terutama INDF naik dong harganya, kan udah breakout (ngarep@biz.com).

Terlepas dari BEI, hari ini sungguh hari yang melelahkan dan sangat sibuk. Memang benar kata pepatah "Damai itu indah". Berkumpul dengan keluarga besar cerita ini-itu dengan penuh canda tawa, sampai tak terasa aku ternyata belum mandi 2 hari (cuma gosok gigi, keramas n cuci muka....hehe). Sungguh suasana yang selalu dirindukan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Betapa tidak, suasana ini mungkin hanya dapat dirasakan 1 tahun sekali. Ditengah-tengah itu aku lihat sepasang suami istri sedang bertengkar di rumah seberang jalan, si istri di tampar oleh suami, suasana tenang sejenak berubah jadi sedikit tegang. Tapi untunglah kejadian itu tidak sampai merusak suasana.

Memang aku baru saja menghadapi masalah yang cukup menyesakkan dada, itu hampir 2 bulan lalu. Setelah hampir 2,5 tahun kita bersama, akhrinya harus berakhir. Keputusan yang hanya dia sampaikan melalui pesan via SMS dan itupun tanpa alasan yang jelas. Tiap kali aku menanyakan alasannya, dia selalu tidak menjawabnya. Aku semakin bertanya-tanya apakah ada yang salah dari diriku ini. Suatu hari sekitar 2 minggu yang lalu, aku melihat status nya yang berubah menjadi "In Relationship". Kaget dan terdiam sejenak kala itu, mungkin ini merupakan jawaban atas semua pertanyaan atas alasan yang aku tanyakan padanya. Akhirnya aku harus merelakannya meskipun sungguh terasa berat, aku telah berusaha untuk mempertahankannya, tapi hasilnya tetap nihil. Tuhan pasti telah mempersiapkan rencana lain, mempersiapkan seseorang yang lebih baik untukku, begitu juga dirinya. Tapi yang tidak aku suka adalah cara dia itu, haruskah dengan cara sembunyi-sembunyi seperti itu di belakang ku, apakah aku salah jika mempertanyakannya, sungguh aku merasa dikhianati olehnya, tapi jika dia benar ada salah kepada ku, aku ikhlas memaafkan nya.
Untunglah masih ada teman-teman yang ada disaat aku jatuh. Thanks
Back to topic. Aku sadar kalau aku belum mandi sejak kemarin pagi. Jadi sekarang waktunya mandi (wave).
(* Nulis sambil nonton OVJ spesial ramadhan, lucu n menghibur. Jadi pengen Ramadhan lagi, pengen telp biar dapet hadiah. Kapan yaa tukang gali dapet hadiahnya (rofl).
~VJRHCR~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Catatan Awal minggu.."

Posting Komentar