End of the day

Pagi hari ini tanggal Minggu,20 September 2009 bertepatan dengan waktu bayar kos,,ehh Hari Idul Fitri 1430 H maksudnya..Akhirnya setelah kita ditempa selama 1 bulan penuh pada bulan Ramadhan, kita bisa meraih hari kemenangan dengan penuh suka cita.
Hari ini bangun pagi jam 04.50 WIB (Waktu Insyaallah Benar), langsung setrika baju buat sholat Ied disaat yang lain masih enak"an tidur..cieee..cieee. Ternyata semalaman aku ketiduran di depan laptop, alhasil laptop menyala setia menunggu aku tidur (terima kasih laptopq, doa ku selalu menyertaimu), itu adalah hal biasa yang aku lakukan hampir tiap hari selama liburan.
Berangkat shalat Ied setelah mendengar suara takbir di masjid (di kira udah sholat). Akhirnya aku berangkat tanpa sisir karena panik, baju pun belum di kancing kan. Akhirnya aku sholat Ied di atas tumpukan sendal, karena memang tak ada tempat yg PW lagi, temen malah juga ada yang sholat Ied 2 kali. Ckck
Ternyata aku sudah ngantuk berat. Aku harus tidur.
(wave)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "End of the day"

Posting Komentar