Begining..

Kemarin bursa Indonesia berhasil ditutup menguat hampir +12 poin (+0,48% disaat pada pagi sebelumnya bursa Wall Street ditutup melemah. IHSG sesi pagi berhasil dibuka positif, mungkin ini merupakan imbas dari bursa regional yang naik disaat BEI libur hari raya Idul Fitri 1430 H. Memang kondisi pasar saat ini sudah overbought, tapi tak menutup kemungkinan untuk tetap bisa memanfaatkan peluang yang ada, saat ini kondisi pasar memang sedang strong uptrend. Akan tetapi seberapapun strong uptrend tersebut, adanya pullback harus selalu diwaspadai dan diperhatikan terutama bagi para trader seperti aku ini. "Always fasten your seatbelt, even in strong bullish".
-------------------------------------------***********-------------------------------------
Kemarin (sekarang sudah menunjukkan pukul 00.22 WIB) jadi hari yang cukup menyenangkan. Siang hari pergi renang bareng adik n saudara sepupu, banyak kejadian aneh yang terjadi hari itu (rofl). Awal mula datang disambut dengan seseorang yang asal usulnya tidak jelas, entah mengapa dia tiba" menghampiri kita berempat. Dari muka nya dia memang terlihat seperti preman atau calo, dan ternyata benar. Dia menawarkan untuk bisa masuk ke dalam Wendit Waterpark (salah satu tempat wisata pemandian di kab. Malang), tapi anehnya kita bisa masuk dengan harga miring. Pada awalnya kami berempat sempat ragu"dengan tawaran itu, tapi setelah melakukan sedikit pembicaraan dgn yang lain akhirnya kami menerima tawaran itu, kami pikir jika ada hal"yang rada ekstrim bukan suatu masalah (soalnya semuanya cowok). Seketika itu kami berempat dibawa oleh si calo ke perkampungan, melewati jalan"tikus. Keraguan kami pun terjawab, ternyata kami dibawa pada sisi luar tembok batas, yang disana sudah stanby seseorang yang juga dengan dandanan preman dengan membawa anak tangga. OMG ternyata kami harus memanjat tembok pembatas wisata tersebut (kira" 3 meter) menggunakan anak tangga yang telah disiapkan dari sisi luar, di sisi dalam tidak ada seorang pun yang menjaga dan juga tidak ada alat bantu seperti tangga turun, jadi kami harus melompat dari ketinggian yg cukup lumayan. Sekeliling terlihat orang sedang memandangi apa yang kami lakukan, yaitu masuk dengan cara yang cukup illegal (tapi cukup keren juga). Masa bodoh dengan orang yang melihat aksi kami tersebut (hahaha). Hal memalukan kembali terjadi, saat berjalan mengitari taman, ada seekor ratu kera yang sedang nampang n TP" (Wendit memang terkenal dengan kera liarnya yang ada didalamnya, jadi kera bebas berkeliaran dan berinteraksi dengan manusia). Sungguh sial nasibku, waktu sesi pemotretan "sang ratu" ,adik ku yang cukup kurang ajar dan usil menggertaknya, "the queen" tampak marah dan entah mengapa akulah yang di kejar (Sh*t). Refleks aku langsung lari, sendal ku copot, hampir saja aku jatuh kedalam jurang karena ke"ganjen"an nya itu. Maluuuuuuu driku saat itu, bnyak orang menertawakan ku, tak terkecuali sepupu n adik ku yang tertawa tanpa rasa bersalah sedikitpun (nottalking).
-----------------------------------------*************-------------------------------------
Dalam setiap menulis postingan blog, hal yang aku anggap paling sulit adalah mengungkapkan isi hati dalam bentuk tulisan. Tapi postingan ku sebelum"nya sudah cukup bisa menggambarkan keadaan ku sekarang ini yang sedang terkena "virus merah jambu" (begitu salah seorang temanku menyebutnya). Aku tidak ingin membuat keputusan yang prematur, karena setiap keputusan pasti akan ada konsekuensi yang harus dihadapi. Aku hanya ingin belajar dan memperbaiki kesalahan yang aku lakukan sebelumnya. Memang pada postinganku sebelumnya, sesi yang ke-3 ini banyak berisi tentang " 愛 ". Saat ini aku memang sedang merasakannya, sepertinya memang awal yang indah. Tapi aku belum berani berharap banyak padanya dan memang mungkin bukan waktu yang tepat. Akan tetapi feeling ku akan dirinya tak bisa dianggap lalu begitu saja. Memang baru bagiku, tapi justru itu yang memberiku dorongan untuk mengerti lebih jauh lagi. Manusia hanya bisa berikhtiar dan berdoa, Tuhan lah yang menentukan. Serta yakin semua akan indah pada waktunya (hahaha).
by.vjrhcr

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Begining.."

Posting Komentar